Cekcok dengan Suami, Palu Mendarat di Kepala Istri

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:28 WIB

FAJAR.CO.ID, PEMALANG — Terlibat cekcok dengan suami, perempuan paruh baya berinisial Pri, mengalami luka serius di kepalanya akibat dipalu suami sendiri hingga tak sadarkan diri.

Kini dia masih terbaring di ranjang rumah sakit Harapan Sehat Pemalang, Jateng. Tragedi rumah tangga itu terjadi di Jalan Kamboja, Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang.

Informasi yang dihimpun dari tetangga korban, kejadian itu bermula dari cekcok keduanya pada Rabu (21/8) pagi sekitar pukul 07.00.

Kemudian sang suami yang tak mampu membendung amarah lalu melampiaskannya dengan memukul palu di kepala korban, persis di bagian belakang.

Babinkantibmas Pelutan Aiptu Raharjo mengatakan pertengkaran itu menurutnya dipicu karena faktor ekonomi.

Ketika pihaknya mendatangi lokasi kejadian, rumah sudah dalam kondisi berantakan. Korban terbujur di lantai dengan bersimbah darah. Bahkan darah sampai menetes-netes di lantai rumah itu.

Fraksi Golkar Tidak Menolak, Juga Tidak Mendukung

Pemkab Sinjai Kerja Ruas Jalan Sangiasseri-Gareccing

Sandi Sebut Isu Referendum Soal Pemindahan Ibu Kota

WNI Abdul Satar Bawa Uang Rp3,8 Miliar, Ditangkap di Singapura

Tiga Pemuda Ini Cari Gara-gara, Mencuri di Rumah Anggota TNI

“Korban luka serius. Bersama warga, kami lalu segera membawa korban ke rumah sakit Harapan Sehat Pemalang,” jelas Raharjo.

Dia menyebut, dari keterangan adik korban, kehidupan keluarga itu sering cekcok dengan suami.

Bahkan korban diduga sering mengalami penganiayaan tetapi selama ini hanya dipendam dan tidak melaporkannya kepada siapa pun, sampai peristiwa itu akhirnya terjadi.

Kelaku yang tak lain adalah suami korban, melarikan diri dan masih dalam pencarian. Kasus tersebut kemudian diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pemalang untuk didalami. (jpnn)

loading...