CSR RSIA, Serahkan Bantuan Ambulans

Kamis, 22 Agustus 2019 - 10:39 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Coorporate Sosial Responsibility (CSR) Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda (RSIA) menyerahkan ambulans lorong untuk membantu pelayanan kesehatan warga Kecamatan Rappocini.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemilik RS Ananda, Dokter Fadli Ananda melalui kegiatan pesta rakyat di lapangan olahraga Kantor Kelurahan Minasa Upa, Rabu Malam(21/08/2019).

Penyerahan Ambulance diterima langsung Camat Rappocini, Hamri Haiya disaksikan seluruh tamu undangan beserta sejumlah warga Kecamatan Rappocini yang hadir dalam Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun.

“Terima Kasih Rumah Sakit Ananda, khususnya Dokter Fadli Ananda atas bantuan ambulans lorong untuk warga Kecamatan Rappocini. Selama ini warga memang membutuhkan penambahan pelayanan kesehatan yang lebih memadai,” kata Hamri dalam sambutannya.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda berharap bantuan ambulans di Kecamatan Rappocini bisa membantu seluruh aktifitas kesehatan warga, khususnya yang membutuhkan bantuan secara tiba-tiba. (ama)

Loading...