Nia Anggia Perang Pernyataan dengan Gaston Castano

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gaston Castano dan adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia sedang ‘perang’ pernyataan lewat akun Instagram masing-masing.

Keduanya saling berbalas pernyataan satu sama lain. Setelah Gaston lebih dulu menyenggol Nia Anggia, dengan menuliskan agar surat-surat yang dimintanya segera diberikan.

Kali ini giliran Nia yang membalas pernyataan Gaston.

Nia tampaknya tak menyukai cara Gaston yang menagihnya via media sosial. Diapun langsung membalas dengan kalimat menohok untuk pria asal Argentina itu.

Presenter Cantik Asty Ananta Kerepotan Namanya Dicatut

Sehari, Tiga Peristiwa Kebakaran di Makassar dan Gowa

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jawa Tengah

Nikita Menangis Dituding Telantarkan Azka

Citra Kirana Tak Butuh Waktu Lama Menjomlo

“Oke gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32, tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!,” tulis Nia.

Kalimat ini kembali membuka luka lama saat Jupe-sapaan Julia Perez, masih bersama Gaston, di mana Jupe disebut yang membiayai hidup Gaston. Namun, di tengah jalan, Gaston dikabarkan telah memiliki kekasih baru dan meninggalkan Jupe yang kemudian harus berjuang dengan penyakit yang merenggut nyawanya pada 2017 lalu.

Gaston dan Jupe dikabarkan telah menikah September 2013, berkas-berkas perceraian inilah yang diduga diminta Gaston. Terlebih, saat ini Gaston telah memiliki kekasih dan seorang anak. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...