Nunung Direhabilitasi, Berat Badan Malah Tambah 9 Kg

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:58 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bagus Permadi kembali mengupdate perkembangan terbaru mengenai kondisi ibunya Nunung. Seperti diketahui saat ini Nunung bersama suaminya direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta.

Sejak direhab, menurut Bagus ibunya itu belum diperbolehkan untuk dikunjungi. Hal itu merupakan peraturan wajib dari RSKO Cibubur.

“Satu minggu nggak bisa ditemui keluarga dulu karena ada proses detoks. Peraturan di sana jauh lebih ketat,” kata Bagus.

Henny: Rasa Kecewa Lebih Besar daripada Rasa Sayang Aku

Baru Bertemu Andi, Ifa Sudah Berani Melakukan Hal Terlarang

Fakultas Kedokteran Unhas Gelar Diskusi Publik Bidang Kardiovaskular dan Medical Education

Berkas Lengkap, Kivlan Zen Diserahkan ke Kejaksaan

Diskominfo Bakal Siapkan 18 Titik Wifi Gratis di Bantaeng

Meski begitu, Bagus masih kerap mengirimkan makanan kesukaan ibunya itu. Terlebih, saat Nunung masih berada di rutan. Hal itulah yang kemarin sempat membuat bobot tubuh Nunung melonjak saat tengah direhabilitasi.

“Makanya berat badan mama naik 9 kg, mungkin juga karena di sana kan aktivitasnya nggak terlalu banyak, jadi berat badannya gampang naik,” kata Bagus.

Namun, saat di RSKO, Nunung tak bisa sembarangan mengonsumsi banyak makanan karena kesehatannya selalu dipantau. Terlebih, saat ini gula darah pemain Srimulat itu tengah tinggi.

“Gula darahnya mama lagi tinggi, jadi makannya buah-buahan dulu. Kemarin sih ngirim buah-buahan ke mama,” tandas Bagus. (jpnn)

Loading...

One thought on “Nunung Direhabilitasi, Berat Badan Malah Tambah 9 Kg

Comments are closed.