Awal Bulan Depan, HMJ-M Unismuh Helat MANTFEST

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:00 WIB
Konferensi Pers Kegiatan MANTFEST 2019. (FOTO: AAS/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febi) Unismuh akan menggelar Management Festival 2019 (MANTFEST). Item kegiatan dibagi beberapa tahap, hingga 5 September 2019 mendatang.

Kegiatan ini bertajuk “Road To Be A Great Experiece” atau jalan untuk menjadi pengalaman lebih baik. Outputnya, mahasiswa dan masyarakat selalu berpikir ke depan agar tidak tertindas oleh perkembangan zaman dan selalu mengingat budaya leluhur.

MANTFEST 2019 diperuntukkan kepada seluruh elemen masyarakat dengan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, kegiatan ini akan menghadirkan pemerintah daerah, tak terkecuali Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Ketua HMJ, Rahmad Hidayat mengutarakan, kegiatan ini membicarakan kondisi perekonomian yang terjadi saat ini. “Untuk itu, kami nantinya akan membuat simposium, diskusi publik, kami akan datangkan pemerintah daerah. Kami ingin mengetahui apakah perekonomian kita berkembang atau tidak,” akunya.

Lebih lanjut, ada juga berbagai kegiatan yang akan digelar, di antaranya donor darah, karir ekspo, tabliq akbar, panggung ekspresi, turnamen futsal (mahasiswa semakassar), dan Inagurasi.

Menurut Dekan Febi Unismuh, Ismail Rasulong, hal yang unik dalam kegiatan ini adalah keterlibatan semua bidang, di kolaborasikan dalam satu kegiatan.

“Selain mendatangkan pemerintah daerah, desain acara mengintegrasikan bidang intelektual, sosial, dan religius,” tambahnya.

Ia berharap mahasiswa bisa meningkatkan kegiatan seperti ini. “Tak hanya sifatnya seremonial, tetapi kita berharap mahasiswa juga bisa lolos ke ajang Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas),” harapnya. (aas)

loading...