BCL Bareng Ariel Noah Sampai Pagi, Ada Apa?

Jumat, 23 Agustus 2019 - 18:56 WIB
Bunga Citra Lestari

FAJAR.CO.ID — Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkap kegiatannya bersama Ariel NOAH di dalam studio. Mereka tidak hanya berdua, turut hadir Lukman NOAH, produser dan para kru.

Semua kegiatan diabadikan BCL lewat vlog berjudul ‘BCL ada di studio sama Ariel dan Lukman sampai pagi, ngapain?’.

“Unge (BCL) sekarang lagi ada di studio Musica,” kata Ariel NOAH membuka video yang diunggah ke akun YouTube IT’S ME BCL, Jumat (23/8/2019).

BCL mengatakan bahwa keberadaannya di dalam studio bareng Ariel NOAH untuk mengerjakan sebuah proyek. Dia diajak berkolaborasi untuk lagu NOAH yang belum jadi dirilis.

“Kami lagi kerja, sebenarnya jadi dari album (NOAH) kemarin, lagu terakhir yang mendadak dari produser ada ide jadi diduetin, jadi ada suara wanita,” ucap BCL. “Pemilihan wanita atas dasar pertemanan, bukan dari vokal atau apa-apa,” sambungnya.

Proses rekaman diperlihatkan dalam vlog berdurasi sekitar sembilan menit tersebut. BCL dan NOAH butuh beberapa jam untuk merekam kebutuhan vokal. Istri Ashraf Sinclair itu harus menyelesaikan hingga pagi hari. “Saya yang baru tahu nada dan liriknya, berusaha semaksimal mungkin,” beber BCL. (JPNN)

Loading...

One thought on “BCL Bareng Ariel Noah Sampai Pagi, Ada Apa?

Comments are closed.