Berburu Tiket Murah di SilkAir-BCA Travel Fair

Jumat, 23 Agustus 2019 - 07:49 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— SilkAir-BCA Travel Fair kembali digelar di Makassar. Saatnya berburu tiket murah. SilkAir terus memanjakan para konsumen setianya. Tiket yang ditawarkan lebih murah 50 persen dari harga normal.

Selain murah, juga bisa dicicil mengunakan kartu kredit BCA. Pameran tersebut berlangsung hari ini, Jumat, 23 Agustus di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Misalnya saja, harga tiket pergi-pulang (PP) dari Kota Makassar ke Singapura hanya dijual Rp2,99 juta. Harga normalnya dikisaran Rp3,5 juta hingga Rp5 juta menggunakan maskapai dalam negeri. “Ini harga paling murah dan benefit paling banyak. Sayang sekali jika dilewatkan,” ajak Mr Ravi, Manager SilkAir Makassar, Kamis, 22 Agustus.

Ravi bertutur, pihaknya juga menawarkan banyak benefit. Pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Changi Singapura, dapat menikmati tambahan voucher belanja sampai 60 dolar Singapura.”Itu bisa dibelanjakan saat transit di Bandara Changi Singapura,” bebernya.

General Manager SilkAir Indonesia, Christina Ling, menjelaskan, SilkAir ingin mengambil kesempatan ini untuk memperluas konektivitas antar kawasan. Serta memungkinkan pelanggan dari Indonesia menjelajahi destinasi eksotis baru di dunia. (abd/dir)

Loading...