Bukan Suami Istri Satu Kamar, 14 Pasangan Terciduk

FAJAR.CO.ID, KARAWANG - Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar razia ke sejumlah kos-kosan di sejumlah titik, Kamis (22/8). Hasilnya, 14 pasangan bukan suami-istri terjaring.

"Mereka terjaring dalam operasi yang digelar di kos-kosan wilayah Karawang Barat dan Telukjambe Timur," kata Kepala Satpol PP setempat Asip Suhendar, di Karawang.

Ia mengatakan, operasi yang digelar di kos-kosan tersebut bagian dari operasi rutin, yakni operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Gernas Kakao Mesti Dievaluasi

Bupati Puncak: Tindak Oknum yang Coba Runtuhkan Indonesia

Mengais Sepenggal Cerita Tentang Karaeng Pattingalloang (1)

Manfaat Timun, Berikut 7 Khasiat untuk Kesehatan Anda

Jokowi Akan Dikenang 100 Tahun ke Depan Jika Sukses di Sini

Ada 31 orang yang terjaring dalam operasi itu, 14 orang di antaranya pasangan bukan suami-istri.

Mereka yang tidak bisa menunjukkan identitas pribadi dan buku nikah bagi yang berpasangan, langsung dibawa ke kantor Satpol PP Karawang.

"Jadi 31 orang yang dibawa ke kantor Satpol PP Karawang ini tidak bisa menunjukkan identitas, termasuk mereka yang berpasang-pasangan tidak menunjukkan buku nikah," kata dia.

Di kantor Satpol PP, mereka yang terjaring kemudian didata. Sedangkan pasangan bukan suami-isteri yang terjaring akan disidang tindak pidana ringan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Karawang. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...