Direktur Kemahasiswaan Dikti Dorong Maba UMI Raih Keunggulan

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:36 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktur Kemahasiswaan, Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristek Dikti RI, Dr Didin Wahidin mendorong dan memotivasi mahasiswa baru Universitas Muslim Indonesia (UMI) untuk meraih keunggulan.

Itu disampaikannya dalam pemaparan materi penanaman norma, nilai moral dan tata krama dalam kehidupan kampus dalam upaya membentuk SDM unggul untuk Indonesia maju pada kegiatan pesantren kilat MABA UMI angkatan III Fakultas Hukum di Aula Pesantren Darul Mukhlisin, Kampus V UMI, Jumat (23/08/2019).

“Tentu kita perlu bersama-sama mempersiapkan diri untuk mewujudkan manusia-manusia Indonesia yang unggul dari bangsa lain,” jelas Dr Didin.

Sejalan dengan visi UMI, berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlakul karimah serta berdaya saing tinggi, Dr Didin mengingatkan peran perguruan tinggi untuk mencetak SDM berkualitas semakin penting.

“Perguruan tinggi memiliki peran yang semakin penting untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas, tangguh, kritis, kreatif, kompetitif dan berakhlaq mulia,” paparnya. (rls)

loading...