Dua Hari Jelang Nikah, Mahasiswi Ini Tewas Tergantung

Jumat, 23 Agustus 2019 - 09:31 WIB

FAJAR.CO.ID, ACEH BESAR – Dua hari jelang nikah, seorang mahasiswi ditemukan tergantung dalam keadaan tidak bernyawa di kosen pintu kamar sebuah rumah kos di Kecamatan Krueng Barona, Aceh Besar, Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Trisno Riyanto melalui Kapolsek Krueng Barona Iptu M Hasan mengatakan, korban diketahui berinisial LY (25).

“Korban ditemukan saat saksi membuka pintu rumah. Dari olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban. korban ditemukan, Rabu (21/8) sekitar pukul 13.00 WIB,” kata M Hasan.

Mahasiswi tersebut diketahui asal Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tempat kejadian perkara di Lorong Tgk Diteupin Dusun Puklat, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Manfaat AHA, Berikut 7 Khasiat untuk Kulit

Imbas Penentuan Pimpinan DPRD Bantaeng, Pengurus PAN Ramai-ramai Mundur

Daun Kelor, Solusi Cantik dari Ujung Rambut Sampai Kaki

DPP Demokrat : Parpol Mesti Kedepankan Akal Sehat, Jangan Korbankan Warga Sulsel

DPR RI Minta Waktu Jokowi Bahas Penyelesaian Rusuh Papua

Korban ditemukan tergantung dan tidak bernyawa oleh saksi Putri Eliza (19), yang juga mahasiswi asal Kabupaten Nagan Raya. Saat itu, saksi mendatangi rumah korban untuk mencuci pakaian.

Saksi membuka pintu rumah dalam keadaan terkunci dan langsung melihat korban tergantung di kosen pintu kamarnya. Selanjutnya, saksi memberitahukan kepada warga sekitar. Dan kemudian diteruskan kepada kepolisian.

Informasi dari saksi, korban akan menikah pada 23 Agustus 2019 atau dua hari jelang nikah. Belum diketahui apakah kematian korban terkait pernikahan atau tidak.

“Kami masih menyelidiki kasus ini. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUDZA Banda Aceh untuk divisum. Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan,” kata Iptu M Hasan. (jpnn)

loading...