Emma Hernandez, Bocah 9 Tahun Tewas Diterkam 3 Anjing

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DETROIT– Seorang gadis bocag berusia 9 tahun, Emma Hernandez tewas mengenaskan di Detroit awal pekan ini. Pelakunya ternyata tiga ekor anjing.

Pemilik ketiga anjing yang membunuh bicah tersebut kini ditangkap dan dipenjara Jumat (23 Agustus). Dia ditahan dengan US$ 2 juta dengan termasuk tuduhan pembunuhan tingkat dua.

Pierre Cleveland, 33, ditangkap dan didakwa pada hari Kamis karena melakukan pembunuhan tak disengaja dan memiliki hewan berbahaya, serta tuduhan pembunuhan, beberapa media, termasuk Detroit Free Press, melaporkan seperti dilansir channelnewsasia, Jumat, 23 Agustus.

Anak bernama Emma Hernandez, 9, sedang mengendarai sepedanya di dekat rumahnya di Detroit pada hari Senin, hari terakhir liburan musim panas, ketika dia diserang dan dibunuh oleh anjing-anjing itu, meskipun ada upaya dari tetangga untuk menyelamatkannya.

Seorang tetangga menggunakan batu bata untuk melempari anjing-anjing itu, dan tetangga yang lain menembaknya dengan pistol, kata laporan media.

Keluarga Cleveland menangis selama persidangan pada hari Kamis, di mana ia memasukkan permohonan yang tidak bersalah, lapor media.

Pengacaranya, Emmett Greenwood, meminta hakim untuk mengurangi ikatan, menggambarkan jaminan US$ 2 juta yang ditetapkan sebagai suatu yang “keterlaluan”, karena kliennya tidak memiliki catatan kriminal dan bukan risiko penerbangan, namun hakim menolak.

UINAM dan JEA akan Mengirim Tenaga Kerja Terdidik ke Jepang

Satgas Karhutla Asmara Tewas Saat Padamkan Kebakaran

KM Santika Nusantara Terbakar Rute Surabaya-Balikpapan

Pilkada Barru, PKB Dorong Kader Sendiri Maju

OPM Otak Dibalik Kerusuhan Papua dan Papua Barat

Pemilik anjing yang rumahnya di Cleveland, Detroit berada di seberang jalan tempat anak itu tinggal. Media setempat melaporkan bahwa para tetangga sudah lama mengeluh tentang ulah anjing-anjing itu yang kerab berlari dan merusak pagar.

Menurut AP, ayah gadis itu, Armando Hernandez, mengatakan pemilik anjing sudah diperingatkan bahwa pagar miliknya terlalu rendah untuk mengurung anjingnya dari rumahnya, namun tidak dihiraukan.

Sebuah peringatan darurat berupa balon, bunga, dan binatang mainan dipasang di depan rumah anak itu oleh para simpatisan. Peringatan untuk anak itu sedang direncanakan untuk akhir pekan.

Halaman GoFundMe juga dibuat untuk membantu menutupi biaya pemakaman Emma.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...