Empat Malam, Ed Sheeran akan Hibur 160 Ribu Penggemar di Kota Kelahirannya

Jumat, 23 Agustus 2019 - 09:53 WIB

FAJAR.CO.ID–Bintang pop Ed Sheeran akan memainkan empat malam terakhir dari tur dunianya yang memecahkan rekor di kota kelahirannya, di belakang deretan rumah.Ia menyelesaikan Tur Divide di Chantry Park di Ipswich dan telah membangun panggung besar di belakang rumah-rumah.

Ini berarti bahwa beberapa warga akan dapat mendengar dan melihat konser dari ruang tamu mereka sendiri, dengan hanya sebaris pohon yang memisahkan mereka dari panggung.

Dikutip dari Daily Mail, Sheeran akan menghibur 160.000 penggemar selama empat malam berikutnya, menandai akhir dari turnya yang menguntungkan.

Divide Tour dimulai pada Maret 2017 dan bulan ini menjadi tur terlaris sepanjang masa.

Tur ini juga dinobatkan sebagai tur yang paling banyak dikunjungi sepanjang masa, dengan lebih dari 8,5 juta orang di 43 negara melihatnya tampil.

Mengambil ke Instagram pada hari ia memecahkan rekor tur terlaris, Sheeran, 28, berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan mengatakan ia akan ‘tidak pernah melupakan’ tur Divide.

Dia menulis: ‘Hari ini tur Divide memecahkan rekor tur sepanjang waktu yang ditetapkan oleh U2. Sekarang tur terlaris dan terlaris sepanjang masa. ‘

Kenaikannya ke kesuksesan musik telah didokumentasikan oleh ayahnya John, dalam sebuah pameran yang belum pernah dilihat sebelumnya yang dibuka di kota kelahirannya pada hari Selasa. (Dailymail/eds)

loading...

One thought on “Empat Malam, Ed Sheeran akan Hibur 160 Ribu Penggemar di Kota Kelahirannya

Comments are closed.