Grace Natalie Beri Kabar Terbaru Soal PSI dan Jatah Menteri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie meyakini Presiden Jokowi sudah mengetahui dan menguasai kebutuhan pemerintahannya.

Karena hal itu, Grace menegaskan partainya enggan membebani Jokowi dengan meminta jatah menteri di periode kedua pemerintahan Kabinet Kerja.

“Soal menteri yang paling tahu Pak Jokowi. Kami tidak mau membebani beliau dengan minta-minta jatah,” kata Grace ucai nonton bareng film Bumi Manusia bersama media massa, di Jakarta, Kamis (22/8) malam.

Grace mengatakan ketika PSI bertemu Jokowi di Istana beberapa waktu lalu, terlihat bahwa Presiden Jokowi kini lebih percaya diri atas apa yang akan dilakukan pemerintahan ke depan.

Penentu Nasib Paripurna Pansus Hak Angket DPRD Sulsel, Rapim Belum Dimulai

Kejar-kejaran Bak Adengan Film, 4 Pemuda Ditangkap Dirlantas

Pyongyang Siap Dialog dan Konfrontasi dengan AS

Radio Mobil Dinas Presiden Sering Nyala Sendiri, Kaca Macet

Mengejutkan, Hasil Pancingan Wanita Ini Ikan Bermulut Dua

“Sekarang beliau sudah tahu banget mau ngapain, mau ‘ngegas’ di mana. Maka itu kami tidak pernah meminta, menuntut, dan sebagainya, karena PSI mau support Pak Jokowi agar pemerintahan lima tahun ke depan berhasil, maka untuk kriteria, kami ikut Pak Jokowi saja,” jelasnya.

Saat ditanya apakah kader PSI sudah ada yang diminta untuk menjadi menteri, Grace mengatakan bahwa komunikasi itu memang ada. Dia mengatakan Presiden Jokowi sudah mengetahui kompetensi kader-kader PSI. “Tunggu saja bagaimana dari beliau,” ujar Grace Natalie. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...