Mencurigakan, Buruh Bangunan Kedapatan Sembunyikan Sabu-sabu di Sandal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Setelah memperlihatkan gelagat mencurigakan, seorang terduga penyalahguna narkotika, Ancong (26) diamankan tim Opsnal Resnarkoba Polres Maros di Jalan Poros Pattene Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Jumat, 23 Agustus 2019.

Saat diamankan, pria yang diketahui berprofesi sebagai buruh bangunan ini kedapatan membawa satu saset berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 0,57 gram yang disimpan di dalam alas sandalnya.

Kasat Narkoba Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irvan Arfandi, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan, kronologis penangkapan terhadap warga Makassar ini berawal saat tim Opsnal Resnarkoba Maros melakukan patroli.

“Saat sedang dilakukan patroli pelaku yang sedang melintas ini memperlihatkan gelagat yang mencurigakan sehingga kita dihentikan dan diperiksa,” katanya.

Selain sabu-sabu, polisi juga mengamankan satu unit Handphone merk Nokia warna hitam dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna biru.

Hasil interogasi, kata dia, pelaku mengaku memperoleh barang bukti tersebut dari seorang pria di Makassar.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di ruang Satuan Resnarkoba Polres Maros guna penyidikan lebih lanjut.

Dia juga menambahkan, pelaku dikenakan pasal 112 dan 114 Undang Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...