PDNA Sinjai Bekali Orang Tua Didik Anak Milenial

Jumat, 23 Agustus 2019 - 16:31 WIB
Praktisi parenting, Nur Ikrar Aisfar.

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah (PDNA) Sinjai terus memperlihatkan kontribusinya dalam membangun generasi yang baik dan cerdas. Salah satu buktinya dengan melaksanakan program seminar Smart Parenting.

Kegiatan yang bertajuk Menjadi Orang Tua Milineal ini berlangsung di aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai. Menghadirkan praktisi parenting, Nur Ikrar Aisfar sebagai narasumber.

Sekretaris PDNA Sinjai, Wahyuningsih, mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini karena menilai ilmu parenting merupakan kebutuhan bagi orang tua.

Apalagi di zaman milenial ini, orang tua harus pandai mendidik anak, sehingga lahir generasi yang mampu menghadapi tantangan zaman ke depannya. “Karena lahirnya anak yang berkualitas ditentukan dari orang tua yang berkualitas pula,” jelasnya, Jumat (23/8/2019).

Sementara itu, Ketua PDNA Sinjai, Badiana berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman orang tua dalam mendidik anak. Sehingga dapat berkembang dengan baik sesuai dengan perkembangan zamannya.

“Kecerdasan yang dikembangkan dapat dioptimalkan. Karena anak hebat lahir dari para orang tua hebat,” sebutnya.

Acara ini pula dilakukan sebagai ajang silatuhrahmi dengan ibu-ibu majels taklim dan para pengurus cabang Nasyiah. (sir)

loading...