Soal Penemuan Mayat Bersimbah Darah yang Ditemukan Tak Jauh dari M-tos, Begini Penjelasan WOM Finance

Jumat, 23 Agustus 2019 - 08:03 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) menanggapi pemberitaan mengenai penemuan jenazah bersimbah darah, Sabtu (17/8) lalu, di SungaiTello, Makassar, dengan korban, Bayu Kristianto (32) yang sebelumnya disebut merupakan karyawan WOM Finance sebagai Debt Collector.

Berdasarkan rilis yang diterima,Norbert Dhika Aditama ,Public Communication Specialist PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) , menjelaskan, bahwa yang bersangkutan sudah tidak lagi menjadi karyawan WOM Finance.

Bayu Kristianto sudah tidak bekerja di WOM Finance sejak 1 Januari 2019 dengan jabatan terakhirnya bukan sebagai Debt Collector yang saat ini beredar. Jabatan terakhir yang bersangkutan adalah MAO (Marketing Agent Officer) di WOM Finance Cabang Klaten, bukan cabang Makassar.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berbaju batik terkelungkup tak bernyawa bernama Bayu Kristianto. Ia bekerja di WOM Finance.

Debt collector itu mengalami luka sayatan di tangan dan kaki. Ia ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang akan memancing di Sungai Tallo, Tamalanrea. Tak jauh dari M-Tos Makassar, Sabtu 17 Agustus.

BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas Bersimbah Darah Tak Jauh dari M-Tos Makassar

Sebilah pisau ditemukan di TKP. Saat ini pihak kepolisian Polrestabes Makassar, bersama Polsek Tamalanrea sedang melakukan identifikasi lebih lanjut. Mengumpulkan barang bukti. (rls/eds)

loading...