Viral Video Pelajar Tenggak Miras di Kelas, Polisi Lakukan Ini

Jumat, 23 Agustus 2019 - 10:36 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Belakangan tengah viral di media sosial video seorang pelajar menenggak minuman, dari sebuah botol yang diduga minuman keras saat proses belajar mengajar berlangsung.

Video berdurasi 18 detik itu diperkirakan terjadi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta Utara.

Dalam video itu, tampak seorang guru tengah menulis materi pelajaran di papan tulis. Sedangkan siswa yang duduk di baris paling kiri di kursi ketiga dari depan, dengan santainya menenggak minuman berwarna gelap dari sebuah botol kaca.

Terlihat, pelajar itu menenggak minuman tersebut dua kali sembari tersenyum-senyum. Dugaan bahwa minuman itu adalah minuman keras karena botolnya memiliki stiker mirip produk minuman keras yang banyak diedarkan. Warna minuman tersebut pun serupa dengan jenis minuman keras tertentu.

Pilkada Bulukumba, PPP Beri Sinyal Dorong Kadernya

Luna Maya Hafal Lagu Terbaru Ariel NOAH, Eh Salah Tingkah

Grace Natalie Beri Kabar Terbaru Soal PSI dan Jatah Menteri

Kejar-kejaran Bak Adengan Film, 4 Pemuda Ditangkap Dirlantas

Pyongyang Siap Dialog dan Konfrontasi dengan AS

Terkait adanya video viral itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, jajarannya sudah mulai melakukan penelusuran guna memastikan kebenarannya. Fokus utama aparat yakni mencari lokasi video tersebut dibuat.

“Ya kita akan selidiki itu di mana, kapan kejadiannya. Bila nanti kita sudah tahu kita akan periksa saksi-saksi dan yang bersangkutan,” kata Argo saat dihubungi, Jumat (23/8).

Sementara itu, apabila ternyata benar pelajar tersebut menenggak minuman keras, Argo menyesalkan kejadian tersebut. Terlebih minuman keras itu dibawa ke dalam area sekolah. “Kita kepolisian menyayangkan akan perbuatan tersebut ya,” tukas Argo. (jpnn)

Loading...

One thought on “Viral Video Pelajar Tenggak Miras di Kelas, Polisi Lakukan Ini

Comments are closed.