Wawancara Kerja Bisa Sukses, Coba 10 Tips Make Up Ini


3. ConcealerJika memiliki lingkaran hitam, concealer dapat membantu Anda untuk menutupi dan mencerahkan area bawah mata. Penting juga untuk menyembunyikan tanda atau noda jerawat yang mungkin dimiliki. Oleskan concealer di bawah mata dalam bentuk segitiga terbalik dan campur dengan menggunakan beauty blender basah yang sama.4. BedakGunalan bedak atau compact powder untuk membantu concealer tetap bertahan.5. Perona PipiBlush on atau perona pipi warna alami menambah kesegaran pada wajah. Pastikan menggunakan blush on yang ringan dan cocok dengan warna tulang pipi.

MUA Oscar Daniel saat memberi tips menggunakan liptint sebagai blush on saat demo make-up pembukaan store Banila Co di Plaza Indonesia, Sabtu (30/6). (Istimewa)
6. Pensil AlisAplikasikan alis yang terlihat lebih ringan. Pensil alis bisa menambah kesan rapi pada alis. Menggunakan pensil alis, bisa mengisi alis lebih bervolume.7. EyeshadowPerona mata membantu menambah dimensi pada penampilan. Tapi, berhati-hatilah saat memilih warna eyeshadow. Ambil warna eyeshadow yang mirip dengan warna kulit atau yang lebih gelap. Ratakan pada bagian tepi dengan baik untuk menghindari kesan yang keras.

Banggar DPRD Sulbar Mulai Bahas KUA-PPAS 2019Warga Malaysia Nabila Menangis Dengar Lagu Indonesia RayaPPP Belum Pede Usung Kader di Pilkada GowaDeddy Mizwar: Meikarta Ada Izin, Yang Persoalan Kan Ranperda

Komentar


KONTEN BERSPONSOR