Mubes KKSS, Utamakan Spirit Kekeluargaan

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:59 WIB
Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah tokoh, pengurus, dan aktivis dari kalangan pembina, pengurus pusat, pengurus pilar, badan otonom BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) berkumpul dalam agenda Tudang Sipulung dan Ngopi Bareng di Resto Wong Bara Grill & Seafood Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Agustus.

Mereka berkumpul sebagai bagian dari pra-Mubes XI BPP KKSS, yang akan dilaksanakan pada 15 hingga 17 November 2019 di kota Solo, Jawa Tengah.

Dalam acara ramah tamah ini, nampak hadir Mantan Ketua Umum BPP KKSS, Hasanuddin Massaile, Mantan Kapolda Sulsel, Burhanuddin Andi, dan Mantan Menpora, Alfian Mallarangeng.

Juga hadir Ariefuddin Pangka (Dewan Penasehat Pilar Hikmah Enrekang) dan Andi Jamaro Dulung (Ketua Pilar Soppeng) dimana keduanya adalah Wakil Ketua Umum BPP KKSS saat ini.

Mantan Ketua Umum BPP KKSS, Hasanuddin Massaile mengatakan tujuan utama keluarga besar KKSS berkumpul di sini adalah untuk menyatukan kebersamaan, agar dalam memilih ketua umum KKSS periode 2019-2024 dipilih opsi yang dominan rasa kekeluargaannya.

“Tidak ada polarisasi seperti di pilpres kemarin,” kata Hasanuddin, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Sementara, Ketua Panitia Mubes XI, Andi Jamaro, berterima kasih atas kedatangan para undangan dan setuju saran-saran para tokoh, pengurus BPP KKSS, dan pilar-pilar KKSS yang ingin melihat Mubes berjalan lancar dan sukses di Solo.

Acara didahului sambutan Bapak Hasanuddin Massaile, sebagai sahibul bait. Kemudian Andi Jamaro sebagai Ketua Panitia. Serta dialog mencari mekanisme pemilihan ketua umum BPP KKSS dengan mengutamakan spirit kekeluargaan, aklamasi yang dipandu oleh Mansyur Achmad. (tam)

Loading...