Pacu Dana Pihak Ketiga, Bank Muamalat Gandeng Marketplace

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:12 WIB
Bank Muamalat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Muamalat Indonesia (BMI) kian agresif menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK). Teranyar, bank syariah pertama di Indonesia ini pun bersinergi dengan marketplace.

Simbiosis positif itu, dilakukan bersama dengan Blibli.com. Melakukan kerja sama terkait penyediaan hadiah tabungan berbasis online.

Region Liabilities Manager Muamalat Sulampua, Oktavia Muthmainnah, menjelaskan, salah satu hal yang didorong oleh pihaknya dari kerja sama tersebut adalah untuk menggenjot performa DPK.

“DPK tahun lalu kami rengkuh Rp3 triliun. Itu tumbuh 13 persen. Tahun ini, kami ingin kerek menjadi Rp3,6 triliun. Sementara ini, berkisar Rp3,4 triliun,” ujar Oktavia, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Bersama Blibli.com dengan menyinergikan program tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah, diharapkan menjadi pelecut dari kinerja DPK untuk tahun ini.

Dengan kerja sama ini, para nasabah Bank Muamalat dapat langsung memilih hadiah di Blibli.com melalui e-catalogue.

Para nasabah pun dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.com. (tam)

loading...