Sah… Golkar Bulukumba Usung Andi Hamzah Pangki Maju Pilkada

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:49 WIB
Suasana rapat Partai Golkar Bulukumba.

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — DPD II Golkar Bulukumba melaksanakan rapat pleno diperluas. Salah satu poin yang disepakati dalam rapat ini adalah mengusung Ketua Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, di Pilkada 2020.

Ketua Harian Golkar Bulukumba, Andi Alimuddin Pana, dalam rapat yang dihadiri oleh pengurus partai Golkar Kabupaten, Kecamatan, dan Desa menegaskan, pihaknya mendukung Hamzah sebagai calon bupati karena merupakan kader loyal partai berlambang pohon beringin itu.

Apalagi, dengan pengalaman sebagai mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode, dia dinilai layak untuk mengisi kursi kosong satu di Pemkab Bulukumba.

“Pak Hamzah ini sudah berdarah-darah di Golkar. Berhasil membawa Golkar sebagai peraih kursi terbanyak kedua, makanya kita harus dukung beliau,” tegasnya, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Oleh karena itu, semua pengurus menolak Partai Golkar mengusung calon lain dan mengancam mundur jika bukan Andi Hamzah diusung. “Kami tidak akan bekerja dan tidak mendukung jika bukan Pak Hamzah yang diusung,” bebernya. (sir)

Loading...