DBL 2019 Resmi Dihelat, Motor Terbaru Honda Dipamerkan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 21:33 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Astra Motor Makassar ikut membuka Honda Development Basketball League (DBL) Makassar 2019 di Gor Universitas Hasanuddin. Dalam gelaran tahunan khusus generasi muda ini turut memperkenalkan produk terbaru motor Honda Genio.

Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapat penjelasan product knowledge Honda Genio. Sesuai dengan slogan produk Genio “Gen_Eksis”. Identitas Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan dengan mengusung konsep “WaktunyaBuktikan” Honda ingin menyampaikan dan mengajak anak muda agar menjadi generasi yang berkarakter dan berprestasi.

“Dengan kerjasama yang terjalin selama lebih dari satu dekade ini, ada begitu banyak cerita positif, inspiratif dan bagaimana anak muda mengejar impian,” kata Thamsir, Minggu (25/8).

Motor skutik ini, dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Market Share Kalla Toyota Terus Meningkat

Mercedes-Maybach S 600 Guard Rp7,3 M Mobil Dinas Jokowi

PGN: Penyesuaian Tarif Gas Adalah Rencana Besar

Gigitan Nyamuk, Ini 5 Makanan yang Ampuh Mencegahnya

Jafar Umar Thalib Meninggal karena Serangan Jantung

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Wilayah Makassar, Honda DBL 2019 dilaksanakan mulai 24 hingga 31 Agustus 2019 dengan diikuti 38 tim SMA putra dan putri se-Sulsel.

Berbagai aktivitas juga diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL ini, seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara.

Astra Motor juga turut menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda dengan menggelar sesi test ride. (tam)

 

Loading...