Gelar Pasukan Power On Hand Kapolri, Dansat dan Danyon C Cek Personel

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:21 WIB
FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Apel gelar pasukan Brimob sebagai power on hand Kapolri serentak dilakukan di Indonesia. Tujuannya untuk mengecek kesiapan personel dan seluruh peralatan operasional.

Di Polda Sulsel sendiri dilakukan di Mapolda Sulsel, Minggu (25/8/2019). Dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, dan komandan apel yakni Kompol Nur Ichsan yang juga Komandan Batalyon C Bone.

“Seluruh persinel Brimob Polda Sulsel baik Makosat, Yon A, Yon B, Yon C, serta Detasemen Gegana kita hadirkan untuk memastikan kesiapan seluruh personel,” kata Dansat Brimob, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali.

Kata perwira berpangkat tiga melati itu, gelar pasukan ini penting untuk dicek. Sebab, Brimob juga disiapkan untuk menghadapi berbagai kegiatan ke depannya. Baik dalam rangka menghadapi operasi lilin, dan tahun baru untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sulsel.

“Personel Brimob ini sewaktu-waktu dibutuhkan. Yang bisa digerakan kapan saja dan dalam kondisi apa saja,” tutur lelaki murah senyum itu. (gun)

Loading...