Liga 3 Sulsel, Persibone Turun dengan Skuat Muda

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:02 WIB
Persibone liga 3.

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Persibone bakal menjadi lawan kuat di grup B Liga 3 Sulsel. Mereka bakal turun dengan pemain muda yang berhasil diseleksi dari semua kecamatan.

Di grup B Liga 3 Sulsel Persibone akan melawan tim-tim tangguh lainnya, seperti Nene Mallomo Sidrap FC, Persin Sinjai, dan Bank Sulsel. Target juara pun menjadi bidikannya.

Sekretaris PSSI Bone, Andi Supriadi, mengatakan, Persibone harus berjuang mempertahankan kembali untuk masuk zona regional Sulawesi. Dan bisa tembus 32 besar nasional.

“Kita mulai seleksi bulan Mei. Tim bayangan Porprov kemudian tim ini yang diplot ke kedua kompetisi. Yang kelahiran 2001 dibawa ke Liga 3 ditambah senior yang kelahiran sampai 1997, 2002, dan 2003,” katanya, kepada FAJAR, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Kata dia, tim ini sudah memulai latihan sejak tanggal 15 Agustus sampai sekarang. Bermodalkan para pemain muda yang diseleksi, dan hampir semua kecamatan ada perwakilannya di Bone. “Pemain-pemain terbaik dari kecematan yang diseleksi untuk mengikuti turnamen yang akan berlangsung bulan September nanti. Mereka semua skuat muda,” tambahnya.

Kata Adi sapaan karibnya, untuk jadwal pertandingan belum ada. Nanti 6 September baru dilakukan technical meeting. Dia mengaku, siapa pun lawannya Persibone akan siap bertanding. “InsyaAllah kita percaya diri bisa tembus ke final lagi,” jelasnya. (gun)

loading...