Market Share Kalla Toyota Terus Meningkat

Minggu, 25 Agustus 2019 - 21:29 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jualan Kalla Toyota menunjukkan tren peningkatan. Market share perusahaan otomotif ini pun tembus 32,9 persen.

Chief Operator Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya, menjelaskan Kalla Toyota sebagai founder dealer kendaraan Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan memiliki Toyota dengan berbagai program menarik.

Makanya hingga saat ini, Kalla Toyota tetap mendapatkan rapor penjualan positif dengan memimpin market share hingga 32,9 persen.

“Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari pelanggan setia terutama Fleet Customer,” ujar Robby pada agenda Fleet Customer Gathering Kalla Toyota, di Lotus Ballroom Four Points Hotel By Sheraton.

Mercedes-Maybach S 600 Guard Rp7,3 M Mobil Dinas Jokowi

PGN: Penyesuaian Tarif Gas Adalah Rencana Besar

Lina Sukijo Pamerkan 45 Busana Syar’i, Tema Newspaper

Ketua Fraksi PKS Ariady Tanya Ada Apa dengan Kadir Halid

Penyakit Kulit Akibat Anus Gatal, Ini 3 Cara Mengobatinya

Ia menjelaskan, kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas.

Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Sepuluh top ten fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga diapresiasi dengan trip liburan ke Bangkok, Thailand.

Pelanggan juga dihibur oleh penampilan Jad N Sugy dan guest star stand up comedian Pandji Pragiwaksono. (tam)

loading...