Membakar Lemak, Makan Cabai dan 6 Makanan Ini


2. Buah beriBuah beri kaya akan antioksidan dan diketahui membantu membakar lemak. Jenis buah yang satu ini kaya akan serat dan air, yang bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Salah satu jenis beri – yaitu blueberry – memiliki kemampuan untuk mengatur pembakaran lemak dan penyimpanan lemak. Selain itu juga membantu mengurangi lemak perut.3. Buah Nanas7 Makanan Ini Ampuh untuk Membakar Lemak di Akhir Minggu (Nataly-Studio/Shutterstock)Nanas mengandung senyawa bromelain. Senyawa itu bekerja dengan enzim lain untuk membantu tubuh memecah dan mencerna lemak. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa bromelain dapat membantu menekan nafsu makan, dan itu dapat meningkatkan ekskresi lemak.4. TelurTelur kaya akan protein sekaligus rendah kalori sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk pembakaran lemak. Telur juga mengandung leusin, sejenis asam amino yang bertindak sebagai katalis dalam tubuh untuk membakar lemak dan menjaga massa otot.5. Kacang almondSejumlah penelitian terkait kacang almond menunjukkan bahwa almond ternyata baik menurunkan berat badan Anda. Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association memaparkan bahwa mengonsumsi 42 gram almond setiap hari bisa mengurangi kolesterol total dan lemak perut dalam tubuh. Hasilnya lingkar pinggang pun ikut mengecil.6. CabaiBagi Anda yang doyan makan sambal, berbahagialah. Cabai bisa membantu merangsang metabolisme tubuh, sekaligus memiliki efek termogenik. Anda juga bisa menggunakan bahan ajaib ini langsung pada kulit Anda dalam bentuk minyak cabai berkualitas baik. Ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi, mengurangi selulit dan meningkatkan pembakaran lemak. Tapi ingat, jangan berlebihan, ya!

Gigitan Nyamuk, Ini 5 Makanan yang Ampuh Mencegahnya

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...