Presenter Raffi Ahmad Miris Perkembangan Musik Anak-anak

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad mengaku prihatin dengan minimnya perhatian terhadap lagu-lagu anak. Suami Nagita Slavina itu pun tergerak untuk mengembalikan kejayaan lagu-lagu anak dengan menggelar konser bertajuk Mimpiku Jadi Nyata.

Konser yang menampilkan para alumni finalis Idol Junior 2018 itu digelar di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (24/8).

Kelima alumni finalis Idol itu adalah Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, dan Deven Christiandi Putra. Sebelumnya mereka juga tampil di showcast Idol Junior beberapa waktu lalu.

“Mereka mewakili image anak-anak Indonesia sekarang yang suka dengan kebarat-baratan. Terakhir kan cuman Sherina ya yang berhasil sampai detik ini karyanya terus diingat,” kata presenter Raffi Ahmad.

Edo Kondologit Bilang Orang Papua Punya Ada Bakar Batu

Ariady Arsal: Kadir Halid Berimprovisasi, Harus Diperiksa KPK

IAS: Selamat Datang Deng Ical, Pak Wali Kota yang Akan Datang

Edi Kurniadi: Apa Anggak Baca UU ASN Pasal 99?

Rizieq Shihab: Saya Tak Akan Minta Bantuan Rezim Zalim

Pesohor kelahiran 17 Februari 1987 ini mengaku miris musik anak-anak kurang mendapat tempat. Konser Mimpiku Jadi Nyata Apalagi, anak semata wayangnya, Rafathar juga kerap menonton musik-musik dari luar negeri.

Menurut Raffi, konser hasil kerja sama dengan SMN dan Langit Musik ini digelar untuk mengobati kerinduan anak-anak agar bisa menikmati konser yang penyanyinya adalah anak-anak seusia mereka.

“Ya jarang banget ada konser untuk anak-anak, biasanyakan konser orang dewasa. Di sayangan saya tuh anak-anak seperti sherina dulu,” pungka presenter Raffi Ahmad. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...