Tanggapi Kadir Halid, Alimuddin: Demokrasi Tidak Sehat,Jangan Dianggap Tak Sependapat, Lalu Dicurigai

Minggu, 25 Agustus 2019 - 13:41 WIB
Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel, Alimuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel Alimuddin angkat bicara terkait pernyataan dari mantan Ketua Pansus Hak Angket, Kadir Halid.

Di mana, Kadir menyatakan akan melaporkan ke KPK sesama rekannya anggota DPRD yakni, Alimuddin, Ariady Arsal, Ni’matullah.

Menurut Alimuddin, pernyataan Kadir Halid membuat demokrasi yang tidak sehat. “Jadi sekali lagi jangan kita saling menyerang pribadi karena akan membuat demokrasi tidak sehat,” kata Alimuddin, Minggu, 25 Agustus.

Menurut dia, pihaknya menolak rekomendasi 7 point sejak dibicarakan ditingkat Pansus dan telah menjadi sikap Fraksi PDI Perjuangan dan mayoritas Fraksi dalam Rapim menolak.

“Sehingga disepakati perubahan rekomendasi yang dibacakan dalam Paripurna. Jadi jangan dianggap kalau kita tidak sependapat kita dicurigai karena kita sudah disuap, sebab kita masing-masing punya idealisme,” jelasnya.

Namun, jika memang punya bukti silakan. “Tapi jangan sampai hanya menyebar fitnah yang membuat kita saling mencederai,” jelasnya.(taq)

loading...