Artis Tina Toon Buat Video Vlog Sebelum Dilantik di DKI Jakarta

Senin, 26 Agustus 2019 - 10:13 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis Tina Toon hari ini akan dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Mengenakan kebaya berwarna merah, dia tiba di lokasi pelantikan sekitar pukul 08.55 WIB dan didampingi beberapa orang pria.

Seolah tak bisa lepas dari aktivitasnya sebagai publik figur, Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu datang sembari membuat video vlog. Isinya, dia meminta doa restu kepada seluruh warga Jakarta yang telah memberi mandat kepadanya sebagai anggota legislatif di Kebon Sirih.

“Mohon doa restu untuk semua warga Jakarta hari ini pelantikan anggota DPRD, dan saya salah satu yang terpilih. Doakan semoga lancar dan langsung berikutnya bisa berjuang untuk masyarakat dan bersama masyarakat,” ujar Artis Tina Toon di DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8).

Politikus PAN Naik Angkot saat ke Pelantikan DPRD DKI

Ipda Erwin Yudha, Polisi yang Terbakar Saat Demo Meninggal

Reshinda Syahrir Raih Medali Emas di Ajang Internasional

Pemeran Wanita Video Panas Masih di Bawah Umur

Plang Selamat Datang Nyaris Roboh dan Membahayakan

Artis Tina Toon menuturkan, sebagai anggota DPRD baru, dia ingin ditempatkan di Komisi E yang menangani sosial, pendidikan, kesehatan, pemuda dan olahraga, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, serta keluarga berencana.

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto menjelaskan, dengan duduk di Komisi E, dia akan lebih mudah memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait kesejahteraan sosial. Pasalnya, saat blusukan kampanye, materi tersebut yang menjadi bahan jualan dia ke rakyat.

Di sisi lain, dengan usia yang terbilang muda, Tina tak minder duduk sebagai legislatif. Darah muda bukan berarti menghalangi sebuah prestasi. Justru milenial memiliki keunggulan, berupa semangat yang lebih besar. “Ini adalah tugas bukan dari tua dan muda, kalau muda kerjanya harus semangat dan lebih ekstra,” pungkas artis Tina Toon. (jp)

Loading...

One thought on “Artis Tina Toon Buat Video Vlog Sebelum Dilantik di DKI Jakarta

Comments are closed.