Hero Supermarket Investasi Setengah Triliun untuk Ekspansi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Hero Supermarket Tbk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat. Bahkan, kini sudah menyiapkan investasi agar tetap ekspansi tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, walaupun belum lama ini, telah menutup beberapa gerai Giant atau lini bisnisnya, Hero Group telah menyiapkan investasi setengah triliun atau Rp500 miliar untuk menciptakan ruang usaha ritel yang lebih relevan.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo, mengatakan hingga saat ini, Hero Group memiliki 4 unit bisnis yang masing-masing di dalamnya ada lini bisnis makanan yakni Hero Supermarket dan Giant.

Lalu lini bisnis non-makanan; Guardian dan IKEA Indonesia. “Hero berkomitmen untuk tetap menjadi paritel kompetitif di setiap unit bisnis yang kami miliki,” kata Hadrianus, Minggu (25/8).

Sistem Zonasi Haji Buat Psikologi Jemaah Lebih Nyaman

FGTHSNI Tegaskan Niat Mendikbud Muhadjir Wajib Didukung

Gaji Guru Honorer Mulai Naik Bulan Depan, Ini Angkanya

Dunia Sandang

Menggelontorkan dana yang tidak sedikit dengan harapan agar peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnisnya, mengikuti standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia.

Di Giant misalnya, ada Program Harga Teman dengan harga yang jauh lebih murah untuk produk unggulan. Lalu, Hero Supermarket dengan konsep Produk Inhouse Bakery.

Sedangkan di bisnis non makanan, Guardiand memperluas bisnis dengan membuka 22 toko baru. Memberikan masyarakat produk kesehatan dan kecantikan yang original, aman, dan lengkap.

Begitu pula dengan IKEA Indonesia, hadir dengan brand perabot rumah tangganya yang terkemuka. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...