Kodam XIV Hasanuddin Memerangi Narkoba, Ini Caranya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kodam XIV Hasanuddin aktif dalam upaya memerangi narkoba. Salah satu caranya dengan melibatkan seluruh anggotanya.

Kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) itu dalam bentuk pelaksanaan Tes Urine terhadap prajurit dan PNS, Senin, 26 Agustus. Mereka semua berada di wilayah Garnisun Makassar, Korem 141/TP di Bone, Korem 142/Tatag di Mamuju dan Korem 143/HO di Kendari.

Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian program kerja dalam rangka P4GN di wilayah Kodam Hasanuddin. Pelaksanaannya sekali dalam tiga bulan.

Pj Wali Kota Makassar Diparkir, None Dicopot

PPI FTI UMI Terima Visitasi Akreditasi BAN Perguruan Tinggi

Pegawai TVRI Sulsel Pakai Baju Adat dalam Rangka HUT ke-57

Petani Bone Gagal Panen, Ini Penyebabnya

ASN Jakarta: Aduh, Jangan Sampai Pindah Deh

“Sekaligus indeks pemeriksaan sampai 6 kategori. Kita yakinkan bahwa nanti apapun yang terkandung di dalamnya itu akan terdeteksi. Ini juga dilaksanakan secara mendadak,” paparnya, usai mengumpulkan seluruh personelnya.

Ia juga mewanti-wanti agar seluruh anggota Kodam XIV Hasanuddin ikut mengingatkan kepada seluruh keluarga, istri, anak, dan tetangga di lingkungannya. Upaya memerangi narkoba bisa dimulai dengan tidak mencoba-coba memakainya. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment