Lulu Tobing Dinikahi Cucu Raja Kapal, Begini Perasaannya

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Aktris Lulu Tobing akhirnya buka suara terkait kabar pernikahan dengan pengusaha, Bani M. Mulia. Dia mengabarkan sekaligus mengucapkan terima kasih lewat akun Instagram miliknya. Lulu Tobing mengupload sebuah gambar dengan keterangan ucapan terima kasih. Dia bersyukur kepada sang pencipta dan berterima kasih untuk publik yang mendoakan. "Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani," ungkap Lulu, Minggu (25/8).
Luhut Pangaribuan dan Meutia Jadi Panelis Capim KPK Anies dan Ahok Pertama Kali Bertemu, Seperti Ini Situasinya Presiden Joko Widodo Singgung Gajinya Lebih Kecil dari DPR Belum Ada yang Pasti, Zulhas: Hatta Tetap Penentu di Maros Istri Cantik Beli Es Tak Pulang, Ditelepon yang Angkat Pria
Posting-an pemain film Dua Garis Biru itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers maupun rekan selebritas yang mendoakan pernikahan Lulu Tobing dan Bani M. Mulia. Pesta pernikahan Lulu dan Bani M Mulia dikabarkan digelar di Rumah Imam Bonjol, Jakarta pada Sabtu (24/8) lalu. Namun resepsi dilaksanakan secara tertutup dan jauh dari sorotan media. Sekadar informasi, Bani M Mulia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo pendiri dari PT Samudera Indonesia Tbk pada 1964. Kabar kedekatan Lulu Tobing dan Bani berhembus sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya, Lulu  pernah menikah dengan cucu presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro pada 2006. Namun keduanya bercerai setelah 10 tahun menikah. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan