Nilai Bupati Indah Tak Menorehkan Hal Membanggakan, AAR Target Lutra Tiga Kali Lebih Baik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Andi Abdullah Rahim (AAR) tegas akan kembali ikut bertarung di pilkada Luwu Utara 2020 mendatang. Menantang petahana Indah Putri Indriani, AAR tak ingin jadi kosong dua.

Sejumlah tokoh mulai bermunculan untuk menantang petahana di pilkada Luwu Utara 2020 mendatang, salah satunya adalah Andi Abdullah Rahim (AAR). Nama tersebut tentu tak asing lagi bagi warga Luwu Utara, sebab pada pilkada serentak sebelumnya AAR adalah calon wakil bupati mendampingi Arifin Junaedi.

” Tentu karena dukungan masyarakat, kerabat dan tentunya keluarga makanya saya yakin untuk kembali maju. Tapi saya tegaskan kali ini saya ogah kosong dua,” kata AAR kepada wartawan, di salah satu warung kopi di Jl Boulevard Makassar. Senin, 26 Agustus.

Dia menambahkan, dirinya sama sekali mengkhawatirkan petahana Indah Putri Indriani, sebab menurutnya saat ini tidak ada hal yang membanggakan yang ditorehkan pemerintah Luwu Utara lima tahun terakhir.

” Kalau Makassar selalu bilang dua kali tambah baik, kalau saya akan membawa Luwu Utara tiga kali tambah baik. Tentu dengan program strategis nantinya,” tegas Ketua Asosiasi Pengusaha (Apindo) Luwu Utara itu. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...