Ahmad Heryawan Penuhi Panggilan KPK, Suap Meikarta

Selasa, 27 Agustus 2019 10:54

Pembangunan proyek Meikarta tetap berlanjut usai penetapan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin dan Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro ditangkap.

Kelompok Teroris Berencana Serang Pos PolisiMaia Estianty Kangen Irwan MussryJuliaman Saragih Sarankan Jokowi Ajak KPK Seleksi MenteriIstri Sewa Algojo Bunuh Suami dan Anak, Jasad Dibakar di MobilTeh Pisang, Ini Resep dan 5 Manfaat untuk Kesehatan

Dalam kasus ini, KPK sudah menjerat 9 orang sebagai tersangka. Mereka sudah dibawa ke persidangan. Kesembilan orang itu termasuk Neneng Hasanah Yasin selaku Bupati Bekasi dan Billy Sindoro selaku Direktur Operasional Lippo Group.Teranyar, Iwa Karniwa beserta mantan Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Bartholomeus Toto ditetapkan penyidik KPK sebagai tersangka dalam perkara ini. Iwa dijerat sebagai pihak yang diduga menerima suap dalam kasus ini. Sementara Toto dijerat sebagai pihak yang diduga memberikan suap.Iwa diduga menerima Rp 900 juta terkait proses perizinan proyek Meikarta. Sementara Toto dinilai menjadi pihak yang menyetujui dan mengetahui pemberian uang untuk memuluskan proyek Meikarta.

Bagikan berita ini:
2
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar