Dandim 1409 Gowa Ajak Personelnya Perangi Narkoba Minimal di Lingkungan Keluarga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,SUNGGUMINASA — Kodim 1409 Gowa berkomitmen membebaskan personelnya dari keterlibatan narkoba. Salah satu upanya lewat tes urine, Senin, (26/8/2019).

Total ada 120 personel yang mengikuti giat tersebut. Pelaksanaannya dipimpin langsung Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muhammad Suaib.
Menurut Suaib, tes urine ini dilakukan dalam rangka kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan III tahun 2019. Itu dilakukan pada seluruh satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap triwulan di satuan, dalam rangka mengantisipasi dan mencegah keterlibatan narkoba pada personil TNI Kodam XIV/Hsn khususnya di satuan Kodim 1409 Gowa,” jelas Suaib di sela kegiatan, kemarin.

Suaib meminta kepada seluruh anggotanya, untuk berperan aktif dan ikut serta memerangi narkoba. Minimal dilakukan di lingkungan keluarga mereka.
“Seluruh anggota harus mengingatkan dan menekankan ke keluarganya untuk menjauhkan diri dari pengaruh dan bahaya narkoba. Barang haram itu dapat merusak kesehatan serta moral,” pungkasnya. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...