Depresi, Pelajar Nekat Gantung Diri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,KUALALUMPUR— Diduga tertekan akibat pekerjaan rumah yang diberikan guru, seorang pelajar berusia 13 tahun nekat gantung diri, di dalam kamar mandi rumahnya di Taman Sri Relau, Jalan Paya Terubong, Malaysia.

Dilansir asiaone, Senin (26/8), jasad korban ditemukan dengan leher terlilit handuk. Peristiwa itu diketahui setelah ayah mendiang mencurigai anaknya yang tidak kunjung keluar dari kamar mandi selama 30 menit, pada Sabtu (24/8) pagi waktu setempat.

Asisten Komisioner Kepolisian Kota George Town, Che Zaimani Che Awang menyatakan, ayah korban telah mencoba melakukan pertolongan pertama dengan resusitasi paru-paru (CPR) ketika menunggu datangnya ambulans.

“Anak tersebut dibawa ke Rumah Sakit Penang tetapi ia meninggal di dalam perjalanan,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa sebelum meninggalkan rumah, ibu korban mengingatkan anaknya untuk mengerjakan tugas sekolah. Hal itu terjadi setelah dia mendapat laporan dari sang guru bahwa anaknya tidak menyelesaikan tugas yang diberikan.

“Remaja tersebut diketahui tidak tertarik belajar. Dia mengeluhkan tugas sekolah yang terlalu banyak,” terangnya. (der/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...