Mau Sukses di Malam Pertama, Ikuti Tips Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Seks bagi pemula, dalam hal ini pihak laki-lakinya, tidaklah semudah yang dibayangkan orang. Meski ada yang tanpa masalah melakukannya untuk kali pertama, tidak sedikit pula yang salah-salah saat momen spesial itu tiba.

Dan menurut peneliti seks dari Indiana University, Debby Herbenick, PhD, hal ini bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan berlebih, malahan terbilang cukup umum menurutnya.

Tidak ingin berada pada posisi yang demikian, terlebih bagi Anda yang sudah menanti-nanti momen spesial itu, ada tips yang bisa Anda jadikan panutan dan menghindarkan Anda dari situasi canggung nantinya.

Berikut seperti dilansir WomensHealthMag.com:

Foreplay

Lakukan foreplay yang menurut Anda terasa menyenangkan dan menggairahkan. Jika anda melakukan hal di luar kesukaan Anda, ini tidak akan membantu Anda mendapat ereksi yang diharapkan.

Ukuran kondom

Jika Anda menggunakan kondom, gunakan yang sesuai dengan ukuran penis Anda dan memberikan rasa nyaman. Asal-asalan memilih ukuran kondom dapat menghalangi sensasi gesekan antara Mr. P dan Miss V, terkadang, berakhir dengan hilangnya ereksi.

Lubrikasi

Miss V akan sangat terasa sempit dan kencang, terlebih ketika si dia gugup. Dengan cairan lubrikasi, akan memudahkan Mr. P anda untuk merangsek miliknya, sekaligus mempertahankan tingkat kekencangan ereksi.

Percaya diri

Lakukan dengan santai. Beberapa orang terkadang memerlukan trial and error sebelum akhirnya mampu melakukannya, seperti halnya belajar ilmu baru. Katakan pada diri anda sendiri bahwa Anda hebat, bahwa si dia menginginkannya. Nikmati setiap momennya.

(fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...