Puja Astawa Ngaku Bisnis Jual Diri, Begini Reaksi Majelis Hakim

FAJAR.CO.ID, BALI -- Sebagai seorang artis yang cukup terkenal, tentu akan menjadi perhatian semua orang. Apalagi sedang mengalami nasib apes. Itulah yang dialami comedian asal Bali, Kadek Puja Astawa yang akrab disapa Hai Puja.

Suasana Pengadilan Negeri Denpasar, Senin (26/8) siang tampak lenggang. Ini memang karena jadwal sidang tak terlalu padat sebagaimana biasanya.

Namun menjelang sore, suasana menjadi heboh. Ini karena Youtuber sekaligus selebgram asal Buleleng, Kadek Puja Astawa atau dikenal dengan Hai Puja hadir dalam sebuah persidangan.

Puja panggilan akrabnya, datang ke PN Denpasar dalam kapasitas sebagai saksi korban. Ia belum lama ini menjadi korban pencurian di counter handphone miliknya yang berada di kawasan Nusa Dua, Badung.

Menggunakan kemeja lengan panjang warna putih dan celana jeans panjang, Puja Astawa duduk di kursi tunggu ruang sidang.

Sambil menunggu dipanggil hakim untuk sidang, dia terus melempar senyum kepada siapa saja yang hadir di ruang sidang.

Yang dinantikan akhirnya tiba. Majelis Hakim Kony Hartanto pun memanggil terdakwa atas nama Kadek Susila Adnyana. Terdakwa pencurian di counter handphone Puja.

Setelah itu, Puja selaku saksi korban dipanggil hakim untuk memberikan keterangan. Sebelum memberi keterangan, Puja Astawa disumpah dulu secara Agama Hindu.

Usai disumpah, Hakim Kony meminta keterangan terkait kasusnya. Tak lama kemudian hakim sadar kalau yang jadi saksi ini merupakan orang yang terkenal di Bali.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...