Aceng Fikri dan Istri Diangkut Truk Satpol PP, Ini Kronologinya

  • Bagikan
Selain itu, lanjut dia, dibawa menggunakan truk bersama perempuan dan laki-laki lain yang terjaring dalam razia tersebut, lalu diperiksa di kantor Satpol PP Kota Bandung. "Saya minta untuk pakai mobil saya sendiri, tapi tidak boleh, akhirnya saya pakai truk keliling kota, lalu diperiksa di kantor, dan pulangnya saya pakai Grab (transportasi daring)," kata mantan Bupati Garut itu.
Maia Estianty Ungkap Luna Maya Punya Pasangan, Siapa? Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Jijik Melihat Ulah Putrinya Rudal Jelajah Iran Mobeen Mejeng di Rusia, Ini Keunggulannya Menteri LHK Ungkap Masa Depan Bukit Soeharto di Kaltim Jenazah Tertukar Bikin Heboh Keluarga hingga Rumah Sakit
Sementara itu, istri Aceng, Siti mengatakan, peristiwa itu menyedihkan, apalagi harus ikut naik truk bersama dengan orang yang diamankan oleh petugas Satpol PP. Selain itu, Siti mengaku digeledah oleh petugas perempuan, termasuk seluruh barang bawaan, bahkan telepon seluler diambil paksa petugas. "Bahkan saat saya haus minta izin beli minum tidak diperbolehkan, saya di truk sesak napas, karena petugas banyak yang merokok," kata Aceng Fikri. Ia mengungkapkan, sebagai perempuan merasa dilecehkan dengan tindakan Satpol PP tersebut, untuk itu akan melaporkan kejadian tersebut ke Komnas Perempuan. "Setelah diperiksa pun mereka tidak minta maaf, sampai sekarang saya belum terima, baru pertama kali diperlakukan seperti ini," katanya. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan