Aliansi K2 Indonesia: Semoga Hati Puan Maharani Tergugah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Aliansi K2 Indonesia (AK2I) gencar menyerukan anggotanya melakukan lobi-lobi dengan anggota DPRD dan DPR RI untuk memuluskan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka pun menyasar Puan Maharani yang dinilai berpotensi besar membantu perjuangan honorer K2.

"Saatnya seluruh honorer K2 melakukan lobi-lobi dengan berbagai pihak termasuk anggota-anggota DPR RI. Mungkin salah satunya adalah Ibu Puan Maharani. Kalau terpilih jadi ketua DPR RI, semoga hatinya bisa tergugah melihat perjuangan kami semua," tutur KoordinatorAliansi K2 Indonesia Sulawesi Selatan, Asrul, Rabu (28/8).

Dia menyebutkan, banyak honorer K2 yang mulai gerah. Mereka ingin jadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) karena kebijakan pemerintah saat ini.

Ketum Aliansi K2 Indonesia, Edi Kurniadi alias Bhimma mengingatkan komitmen awal perjuangan honorer K2 yaitu menjadi PNS, bukan PPPK. Kalau akhirnya banyak yang tertarik jadi PPPK, bagi Bhimma itu hanya pilihan. Di tengah keputusasaan, akhrnya memilih PPPK.

Miley Cyrus Luapkan Isi Hatinya pada Liam Hemsworth

Iuran BPJS Bakal Naik, Fadli Zon Serukan Evaluasi BPJS

Johanis Tanak: OTT KPK Dapat Halangi Pembangunan

PNS Tolak Pindah, Fadli Zon: Memang Dijalankan Amatiran

Sabung Ayam, Sejumlah Pria Uzur Diamankan Polisi

"Berkali-kali saya katakan, PPPK bukan jatahnya honorer K2. Jatah kami adalah PNS makanya revisi UU ASN harus digolkan," ucapnya.

Dia menambahkan, sudah menyiapkan langkah dan program yang lebih bermartabat dalam meraih cita-cita Aliansi K2 Indonesia seutuhnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...