Bocah Didorong ke Kamar Lalu Dikunci, 2 Celana Dalam Jadi Bukti

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BELITUNG — Polisi menangkap pria inisial HP, 34, warga Dusun Baru Selatan, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Babel, yang diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur alias bocah.

“Pelaku melakukan perbuatan keji dengan mendorong korban inisial D (11) masuk ke dalam kamar kontrakan pelaku. Kemudian mengunci pintu dan melakukan perbuatan asusila,” kata Kapolres Belitung, AKBP Yudhis Wibisana melalui Kasatreskrim Polres Belitung, AKP Erwan Yudha Prakasa di Tanjung Pandan, Selasa.

Menurut dia, saat pelaku melakukan aksi di rumah kontrakannya, bocah korban sempat memberikan perlawanan namun korban tidak bisa berbuat banyak, karena mulut bocah ditutup oleh pelaku.

Istri Sewa Pembunuh Bayaran Rp500 Juta Eksekusi Suami dan Anak

Gubernur Nurdin Raih Penghargaan Tertinggi Iptek dan Inovasi

DPRD Pangkep Bingung Tentukan Ketua DPRD, Ini Sebabnya

Universitas Hasanuddin: World Class University?

Musim Kemarau Berkepanjangan, Puluhan Hektare Gagal Panen

Ia menambahkan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa, satu celana pendek warna merah jambu, satu kaus dalam warna putih dan hitam, satu baju lengan pendek berwarna oranye, dua celana dalam, satu bra, satu celana panjang warna biru dan satu kaus lengan panjang.

Dikatakan, pelaku melanggar pasal 82 ayat (1) UU No.17 tahun 2016 tentang TAP Perpu No.1 tentang perubahan kedua atas UU. No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Polres Belitung dan kasus ini tengah ditangani oleh unit (PPA) Polres Belitung,” katanya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...