BRPBAP3 Maros Raih Prayoga Sala, Indra Pakai Baju Adat

FAJAR.CO.ID, MAROS– Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan (BRPBAP3) Kabupaten Maros, ditetapkan menjadi peringkat pertama mendapatkan anugerah IPTEK dan Inovasi, Prayoga Sala tahun 2019.

Ini berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 214/M/KPT/2019.

Penghargaan ini merupakan apresiasi prestasi kerja pranata penelitian, pengembangan dan perekayasaan pada pusat unggulan IPTEK dan Litbang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Penghargaan ini rencananya akan diberikan pada puncak acara peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) di Denpasar, yang mengambil tema Inovasi Bangun Bangsa.

Penghargaan ini akan diterima Plt Kepala BRPBAP3 Maros, Andi Indra Jaya Asaad, yang mengenakan pakaian adat Bugis -Makassar bersama Ketua PUI Udang BRPBAP3, Andi Parenrengi yang akan menerima penghargaan Prayoga Sala tersebut.

Arief Poyuono Sodorkan 2 Tokoh Ini Sebagai Wagub DKI

Kartika Putri Ketakutan Jelang Melahirkan, Ini Curhatnya

Prof dr Abdul Salam M Sofro PhD, Sang Begawan Hematologi

Bunuh Suami dengan Cara Diracun, Anak Dibekap

Istri Sewa Pembunuh Bayaran Rp500 Juta Eksekusi Suami dan Anak

Plt Kepala BRPBAP3 Maros, Andi Indra Jaya Asaad mengaku bersyukur karena BRPBAP3 Maros bisa meraih penghargaan Prayoga Sala.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua elemen di Balai kita bisa meraih penghargaan ini. Semoga kedepannya kita semakin berkembang lagi,” ungkapnya.

Tak hanya anugerah Prayoga Sala, diberikan pula penghargaan untuk bermacam kategori kepada Provinsi, Kabupaten/Kota, Perguruan Tinggi, Perusahaan dan Individu yang dinilai berkontribusi untuk pengembangan IPTEK dan Inovasi.

Selain  BRPBAP3 Maros, Propivinsi Sulawesi Selatan meraih peringkat I pada kategori Budhipura dan Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) juga meraih peringkat I kategori Widyapdhi Universitas/Institut- Subkategori Manajemen Inovasi. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...