Cita Citata Sebut Pacar Monyet, Ini Reaksi Netizen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Cita Citata kembali banjir kritikan saat memposting foto kebersamaannya dengan kekasih bulenya bernama Roy G.

Kali ini bukan foto yang menjadi sorotan warganet, melainkan caption yang ditulis Cita. Pasalnya, Cita Citata memanggil Roy dengan sebutan monyet.

Tak ingin membuat netizen berkoar makin panjang, Cita akhirnya memberi penjelasan alasan dirinya memanggil kekasih barunya dengan sebutan monyet.

Penyanyi lagu Goyang Dumang ini juga merespons salah satu komentar netizen dan kemudian diberinya tanggapan langsung di Insta Storynya.

Cita Citata menjelaskan punya alasan sendiri mengapa memanggil kekasihnya dengan sebutan monyet.

“Saya memang suka sekali dengan binatang, saya bahkan memperlakukan binatang sama seperti anak sendiri (maaf yang mengerti perasaan saya mungkin hanya para pecinta binatang juga). Saya memelihara monyet kecil dan dia tingkahnya lucu, jadi sudah tahu ya kalau saya benar-benar suka monyet,” jelasnya.

Empat Perempuan Isi DPRD Pangkep, Ini Orangnya

BRPBAP3 Maros Raih Prayoga Sala, Indra Pakai Baju Adat

Arief Poyuono Sodorkan 2 Tokoh Ini Sebagai Wagub DKI

Kartika Putri Ketakutan Jelang Melahirkan, Ini Curhatnya

Marion Jola Rilis Album Perdana Bertajuk MARION

“Karena anggapan saya monyet itu lebih baik lucu, nyenengin dan gemesin,” imbuhnya.

Apalagi, kata Cita Citata, Roy juga tak masalah dipanggil monyet. Dan Roy pun menurutnya minta tetap dipanggil seperti itu.

“Semua orang enggak suka dan larang-larang aku panggil dia monyet. Lucunya dia bilang… ‘jangan berhenti, karna aku happy’. Hayolooohh mau apa?!!. Dan saya juga suka dipanggil begitu, lain halnya kalau dia enggak suka, apalagi saya enggak suka. Untuk orang-orang yang menurut kalian ini enggak baik, mohon jangan ditiru,” tandas Cita Citata. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...