Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Jijik Melihat Ulah Putrinya

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat tampaknya masih belum harmonis. Sang ayah yang mengaku akun Instagramnya diblok putri sulungnya itu, kembali mencurahkan isi hatinya lewat Insta Story. Doddy Sudrajat mengirimkan pesan penting untuk seluruh netizen agar jangan lagi men-tag apa pun yang berhubungan dengan Vanessa, terlebih menganai gaya hidupnya saat ini. Terbaru, Vanessa membagikan video dirinya yang sedang melakukan pemotretan dengan menggunakan bikini. Postingan itu bahkan menuai cibiran dari warganet.
Rudal Jelajah Iran Mobeen Mejeng di Rusia, Ini Keunggulannya Menteri LHK Ungkap Masa Depan Bukit Soeharto di Kaltim Ibu Kota Negara Bukan di Kalteng, Ini Kata Gubernur Sugianto Mobil Polisi Disopiri Penjahat, Dua Anak Jadi Tewas Slamet Maarif: Habib Rizieq Tesisnya Pancasila, Kalau Tjahjo?
Gara-gara itulah, Doddy meminta supaya netizen tidak mentautkan video tersebut kepada dirinya. “Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video yang tidak patut dipertontonkan,” tulis Doddy Sudrajat. Doddy bahkan sudah merasa kesal melihat tingkah putrinya yang dinilai semakin berani berpenampilan terbuka. “Jijik dan muak melihatnya,” timpalnya. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan