Empat Perempuan Isi DPRD Pangkep, Ini Orangnya


FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Anggota DPRD Pangkep periode 2019-2024 diisi empat perempuan. Jumlah ini bertambah satu orang dibanding periode sebelumnya yang hanya tiga orang saja.Sekretaris DPRD Pangkep, Muhammad Ghazali saat pelantikan anggota DPRD terpilih di Gedung DPRD, Rabu (28/8/2010) menyampaikan bahwa, untuk periode 2019-2024 ini, diisi empat orang anggota DPRD perempuan, keempatnya yaitu, Sitti Rabiah, Nurlinda, Hardianti dan Indriani.

BRPBAP3 Maros Raih Prayoga Sala, Indra Pakai Baju AdatArief Poyuono Sodorkan 2 Tokoh Ini Sebagai Wagub DKIKartika Putri Ketakutan Jelang Melahirkan, Ini CurhatnyaMarion Jola Rilis Album Perdana Bertajuk MARIONBunuh Suami dengan Cara Diracun, Anak Dibekap

“Masing-masing dari empat parpol berbeda, sebelumnya ada tiga anggota DPRD Pangkep perempuan,” ucapnya.Lebih lanjut disampaikan bahwa, perempuan yang mengisi DPRD Pangkep yakni; Siti Rabiah merupakan Ketua PKB Pangkep yang juga merupakan anggota DPRD sebelumnya, Nurlinda dari Partai Gerindra, Hardianti Partai Nasdem, dan Indriani dari Partai Golkar. (fit)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar