Fukis IAIM Sinjai-Seroja Bone Jalin Kerja Sama

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (Fukis) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menjalin kerja sama Pusat Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Anak (PPRSA) Seroja Bone. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan nota kesepahaman itu dilakukan oleh Dekan Fukis IAIM Sinjai, Suriati SAg MSosI dan Kepala Pusat Pelayanan Rehabilitas Sosial Anak Seroja Bone Muhammad Rusli SSos MSi. Berlangsung di Kantor Seroja Bone, Rabu, 28 Agustus 2019.

Suriati mengatakan, kerja sama kedua pihak ini nantinya dapat melaksanakn program pendidikan seperti Magang I dan II, Studi Kasus. "Kerja sama ini kami lakukan sebagai komitmen bersama membangun pendidikan," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Rusli merspon baik kedatangan IAIM Sinjai. Pihaknya mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan penandatanganan MoU tersebut.

"MoU ini dapat membantu PPRSA Seroja Bone dalam hal penanganan psikologi anak yang berhadapan dengan hukum baik konseling maupun bimbingan rohani lainnya," harapnya. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...