Kartika Putri Ketakutan Jelang Melahirkan, Ini Curhatnya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Kartika Putri mengaku ketakutan jelang melahirkan. Hal tersebut lantaran dirinya belakangan kerap menonton video proses melahirkan di dunia maya.Kartika menonton berbagai video karena penasaran dengan proses beberapa cara melahirkan. Namun ternyata hal tersebut justru membuat dirinya takut padahal tidak lama lagi bakal melakukan persalinan.”Aku penasaran, jadi yang bikin takut (melahirkan) tuh aku sendiri. Sudah lihat semua video dari model caesar, normal, sudah semua,” kata Kartika Putri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Marion Jola Rilis Album Perdana Bertajuk MARIONProf dr Abdul Salam M Sofro PhD, Sang Begawan HematologiBunuh Suami dengan Cara Diracun, Anak DibekapIstri Sewa Pembunuh Bayaran Rp500 Juta Eksekusi Suami dan AnakDPRD Pangkep Bingung Tentukan Ketua DPRD, Ini Sebabnya

Usia kandungan istri Ustaz Usman Bin Yahya itu kini memasuki 8 bulan. Dia sudah membeberkan jenis kelamin calon buah hati. Sebuah nama pun telah disiapkan untuk anaknya itu.”Alhamdulillah baby-nya perempuan,” ucap Kartika Putri.Perempuan 28 tahun itu mengatakan calon bayi dalam kandungan sejauh ini dalam kondisi sehat. Hal tersebut diketahui menyusul hasil pemeriksaan dengan pihak dokter.”Dicek semuanya insyaallah sehat semua,” tutup Kartika Putri. (jp)

loading...

Komentar

Loading...