Miley Cyrus Luapkan Isi Hatinya pada Liam Hemsworth

FAJAR.CO.ID– Kehadiran penyanyi Miley Cyrus dalam penghargaan musik bergengsi Video Music Award (WMA) MTV 2019 mencuri perhatian. Pasalnya, dalam kesempatan itu Miley secara terbuka menyuarakan perasaannya terhadap Liam Hemsworth.Yup, Miley Cyrus terlihat meluapkan isi hatinya terkait perpisahannya dari Liam. Itu semua diungkapkannya melalui cuitannya, musiknya, kata-kata, dan gayanya.Penyanyi berusia 26 tahun itu menunjukkan penampilan yang santai di MTV VMA 2019, dengan gaya rambut basah yang edgy dan lapisan perhiasan. Bahkan, terlihat tato barunya di lengan kirinya menceritakan suasana hatinya.“Ada ketakutan di kepala saya, tetapi hati saya merasa bebas,” seperti tulisan yang terbaca di tato tersebut yang diambil dari lagu Pixies ‘The Thing’. Tato itu dibuat oleh seniman tato selebriti Winter Stone.Awal bulan ini, perwakilan untuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengkonfirmasi kebenaran perpisahan itu. Bahkan, gugatan sudah resmi diajukan oleh Liam.

Iuran BPJS Bakal Naik, Fadli Zon Serukan Evaluasi BPJSJohanis Tanak: OTT KPK Dapat Halangi PembangunanPNS Tolak Pindah, Fadli Zon: Memang Dijalankan AmatiranSabung Ayam, Sejumlah Pria Uzur Diamankan PolisiKASN Minta Gubernur Nurdin Kembalikan 3 Pejabat Dicopot

“Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik. Mereka keduanya fokus pada diri mereka sendiri dan karier,” kata perwakilan Liam Hemsworth.Ketika perpisahan mereka diketahui publik, Miley Cyrus sedang berlibur ke Italia. Miley bahkan terlihat mencium Kaitlynn Carter, 30, yang baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan suaminya, bintang The Hills Brody Jenner.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...