Rebut Pimpinan Dewan, Gerindra Pangkep Siapkan Kader di Pilkada

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Siang tadi 35 anggota dewan dari berbagai partai politik di Pangkep telah dilantik. Termasuk lima kader Gerindra dari berbagai dapil yakni Sofyan Razak, H Sahruddin, Nurlinda, H Tauhid dan Muhammad Ramli.

Dengan komposisi itu, Gerindra Pangkep sendiri berhasil merebut Posisi Wakil Ketua DPRD. "Perolehan ini mengalami kenaikan dibanding Periode lalu," kata Ketua Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu.

Menurutnya, ini berkat kerja keras dan kerja sama dari semua jajaran pengurus dan kader sehingga rakyat semakin memberikan kepercayaan lebih besar kepada Partai Gerindra. "Termasuk Gerindra Pangkep berhasil menempatkan kader srikandi di DPRD Sulsel, meraih satu kursi dari Dapil 6 Sulsel atas nama Andi Nirawati," bebernya.

Atas capaian itu, partainya percaya diri mengusung kader di Pilkada 2020 mendatang. Di antara nama yang disiapkan adalah Arsyad sendiri bersama HM Lutfi Hanafi, pengusaha muda yang selama ini telah berjuang dengan Prabowo Soebianto di pilpres dan pileg lalu. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...