Rudal Jelajah Iran Mobeen Mejeng di Rusia, Ini Keunggulannya

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, MOSKOW-- Rudal jelajah Iran yang baru, dijuluki Mobeen, dipajang pada pameran airshow di Bandara Internasional Zhukovsky dekat Moskow. Rudal Jelajah Iran Mobeen memiliki jangkauan 450 kilometer, beratnya 670 kilogram, dan dapat mencapai ketinggian 45.000 kaki, seperti dilaporkan iranpress, Selasa, 27 Agustus. Rudal Jelajah Iran Mobeen adalah rudal yang dapat menghindari radar dengan area penampang kecil yang dapat mencapai kecepatan 900 km / jam. Rudal jelajah Iran Mobeen ini dapat membawa hulu ledak seberat 120 kilogram. Pameran udara dua tahunan di Rusia dibuka pada hari Selasa dan akan berlanjut hingga 1 September. Menurut situs web airshow, pameran ini diikuti lima peserta, termasuk Iran yang mengambil bagian dalam MAKS 2019, termasuk Kedutaan Besar Iran di Moskow, Iran Air Show, pusat pertukaran internasional dan urusan teknologi, dari Wakil Presiden untuk bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, Aeropub (Aerospace BARA) , dan AEROSPINA. 203 Sebelumnya pada pekan lalu, Iran juga telah memperkenalkan sistem pertahanan rudal darat-ke-udara, dijuluki Bavar-373. Rudal ini diresmikan pada upacara Kamis pagi di hadapan Presiden Hassan Rouhani, Menteri Pertahanan, Brigadir Jenderal Amir Hatami dan pejabat militer senior lainnya.
Menteri LHK Ungkap Masa Depan Bukit Soeharto di Kaltim Ibu Kota Negara Bukan di Kalteng, Ini Kata Gubernur Sugianto Jenazah Tertukar Bikih Heboh Keluarga hingga Rumah Sakit Slamet Maarif: Habib Rizieq Tesisnya Pancasila, Kalau Tjahjo? Taktik Tempe
Bavar-373 adalah sistem pertahanan rudal mobile yang dirancang untuk mencegat dan menghancurkan target bermusuhan yang terbang di ketinggian hingga 65 kilometer. Sistem ini menggunakan rudal yang memiliki jangkauan maksimum 300 kilometer.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan